ilustrasi

CILACAP, SATELITPOST – Seorang guru SD di kecamatan Kesugihan kabupaten Cilacap tega mencabuli muridnya sendiri. Bahkan mirisnya, ia mengaku telah mencabuli hingga 50 murid perempuan.

Sementara itu, pelaku NS yang merupakan warga Jalan Pakuran Desa Bulupayung Kesugihan mengaku, perbuatannya dilakukan karena sudah sejak lama tak bisa lagi menggauli istrinya. Sayangnya, pikiran kotorannya dilampiaskan kepada muridnya. “Seingatnya, sudah ada sekitar 50 murid saya yang saya gitukan (cabuli, red),” katanya.

Baca Juga: Bejat! Guru SD di Cilacap, Diduga Cabuli 35 Murid

Selain di dalam kelas, lanjutnya, Ns juga mencabuli muridnya di kamar mandi sekolah atau di sekitar sekolah yang dianggap cukup aman. Bahkan, selain dicabuli, beberapa korban dipaksa untuk membuat pelaku mengalami ereksi.

“Tersangka dengan sengaja menyuruh para muridnya untuk maju satu persatu menghadap tersangka sambil membawa tugas sekolah yang diberikan. Setelah itu, para siswi perempuan diraba-raba. Sementara yang dipaksa sampai klimaks, korban mau melakukan setelah diiming-imingi sesuatu oleh pelaku,” ujarnya.

Baca Juga: Guru Ngaji Diduga Cabuli 5 Murid

Penyesalan NS tidak ada arti, karena ternyata dari puluhan korbannya, banyak yang kini mengalami trauma. NS pun kini terancam hukuman 15 tahun penjara sesuai sanksi Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.