PELATIH kepala PSCS Cilacap Ibnu Grahan (kuning) saat memimpin jalannya seleksi pemain di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Ibnu Grahan Lakukan Seleksi Pemain PSCS

 

CILACAP, SATELITPOST – PSCS Cilacap akhirnya memiliki pelatih baru yang akan menggantikan Jaya Hartono pada gelaran kompetisi Liga 2 Nasional 2019 mendatang.

 

Seperti yang diketahui manajemen PSCS telah mengambil keputusan yang mengejutkan dengan tidak melanjutkan kontrak pelatih yang sukses membawa Hiu Pantai Selatan kembali berlaga di Liga 2 Nasional tersebut.

Manajemen PSCS menetapkan Ibnu Grahan sebagai pelatih baru yang akan menukangi PSCS dalam mengarungi berbagai laga mendatang. Sebagai persiapan, Ibnu terlihat telah turun langsung memimpin jalannya seleksi pemain di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada 15 Maret lalu. Tetapi secara efektif, pelatih yang sempat menangani Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC tersebut akan memimpin latihan sekaligus seleksi pemain pada tanggal 19 Maret mendatang.

 

Saat ditemui, pelatih berpengalaman tersebut memilih PSCS karena melihat keseriusan manajemen dalam membangun dan mempersiapkan tim kedepan. Selain itu dirinya ingin mengukir prestasi di Liga 2 Nasional dan membawa timnya promosi ke kompetisi tertinggi Indonesia.

 

“Awalnya saya dihubungi salah satu pengurus dari PSCS Cilacap, kemudian saya datang ke Cilacap dan presentasi. Karena saling cocok akhirnya langsung untuk bergabung bersama PSCS Cilacap. Memang ada tawaran dari Liga 1 tetapi masih harus menunggu,” ujar Ibnu Grahan.

 

Ketika harus menunggu, dirinya menilai keseriusan tim yang akan menggunakan jasanya tersebut. Justru ketika melihat keseriusan PSCS, dirinya siap melatih tim kebanggaan masyarakat Cilacap tersebut. Bahkan bertekat untuk berprestasi di kompetisi Liga 2 Nasional.(and)

 

Cap.foto : Pelatih kepala PSCS Cilacap Ibnu Grahan (kuning) saat memimpin jalannya seleksi pemain di Stadion Wijayakusuma Cilacap.SATELITPOST/AHMAD ANDRIAN