PARA Pemain PSCS Cilacap saat memasuki lapangan pertandingan.

CILACAP, SATELITPOST –Setelah didera kekalahan 0-2 atas Sriwijaya FC, PSCS dijadwalkan untuk kembali bertemu tim tangguh lain dari Sumatra, PSMS Medan. Dijadwalkan, PSCS bakal menjamu PSMS di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (13/7).

Pertandingan tersebut tidak akan mudah bagi Hiu Selatan, seperti diketahui baik Sriwijaya FC maupun PSMS Medan merupakan sama-sama tim yang baru terdegradasi dari Liga 1 Indonesia. Semangat tim tersebut untuk kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia tentu masih sangat tinggi.

Ditambah PSCS memiliki sedikit permasalahan terkait dengan sejumlah pemain andalan yang masih dalam masa pemulihan cedera. Sebut saja, Jimmy Suparno, M Wahyu, Rendy Saputra dan Sunni Hizbullah.

“Kalau yang masih dalam kondisi pemulihan cidera kita masih menunggu kabar, bagaimana dan apakah bisa diturunkan,” kata Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Djoko Susilo.

Sementara untuk dua pemain lainnya, Risman Maidullah yang terkena kartu merah dan Imam Bagus yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu saat menghadapi Aceh United (Babel United) kemungkinan bisa diturunkan saat melawan PSMS.

“Pada pertandingan sebelumnya saat melawan Sriwijaya FC mereka tidak bisa bermain, tetapi kita harapkan nanti ketika menjamu PSMS kita bisa full team,” ujarnya.

Masih ada waktu sekitar lima hari kedepan untuk memastikan kondisi pemain yang masih dalam pemulihan cidera. (and)