PELATIH Kepala Djoko Susilo (tengah), pemain Dwi Andika Cakrayudha (kanan) dan Media Official PSCS Cilacap Rasino saat mengikuti press conference di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Jumat (12/7).

CILACAP, SATELITPOST-PSCS Cilacap akan menjamu PSMS Medan, tim yang dalam dua laga away-nya selalu meraih kemenangan. Fakta ini membuat Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Djoko Susilo meminta agar anak-anak asuhannya lebih waspada.

Menurutnya, meski berhadapan dengan tim besar, PSCS tetap mematok target poin di laga ini. “Target kita harus bisa mengamankan poin di kandang, kalau kita tidak bisa dapat poin penuh dikandang sangat rugi. Bukan dengan segala cara, tetapi kita harus bermain dengan sportif,” ujarnya.

Ia pun meminta anak asuhanya untuk bekerja keras meskipun mereka bermain di kandang. Dirinya ingin para pemain tetap fight dan tidak lembek dihadapan para pendukungnya.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru. Sebab, baik PSCS maupun PSMS merupakan tim yang selalu meraih hasil sempurna di laga-laga kandang mereka.

Sementara itu Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning menyebut ada 18 pemain yang diboyong untuk menghadapi PSCS Cilacap. Tim besutannya akan berusaha bermain baik saat menghadapi tim tuan rumah.

“Target kita bisa bermain baik, tidak ada pemain yang cedera. Untuk hasil kita serahkan kepada Allah SWT,” katanya. (And)