MAYAT seorang perempuan yang ditemukan di sebelah Balai Desa Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Kamis (16/11)

CILACAP, SATELITPOST-Mayat seorang perempuan ditemukan di sebelah Balai Desa Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Kamis (16/11).

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran menjelaskan, mayat perempuan tanpa identitas tersebut berperawakan kecil dan kurus. Mayat tersebut mengenakan daster bermotif batik warna hitam kuning serta rok warna biru. Usianya diperkirakan berkisar 50 tahun dengan tinggi badan 145 sentimeter. “Korban diperkirakan seorang tuna wisma,” ujar Kapolsek.

Hal ini diketahui dari keterangan oleh warga sekitar, jika pada Kamis (16/11) sekitar pukul 08.30 WIB, korban masih terlihat duduk di parkiran Balai Desa Nusawungu. Namun kondisinya terlihat sedang tidak sehat. Wajahnya pucat, namun ketika ditawari minuman oleh satu perangkat korban menolak.

“Sekitar pukul 09.15 WIB kemudian korban sudah diketemukan dalam posisi telentang dan dalam keadaan sudah meninggal dunia di pekarangan sebelah Balai Desa Nusawungu,” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim medis diperkirakan korban dalam keadaan sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hanya ditemukan luka bekas koreng di jempol kaki sebelah kanan. “Setelah berkoordinasi dengan Kepala Desa Nusawungu dan tidak ada keluarga yang mengakui jenazah tersebut akhirnya dimakamkan di TPU Desa Nusawungu, ” kata Kapolsek. (tha)

Komentar

komentar