Bertandang ke Wonosobo Lakoni Partai Perdana Babak 12 Besar Piala Soeratin 2019

 

CILACAP, SATELITPOST – PSCS Cilacap junior U-17, tergabung dalam grup neraka pada babak 12 besar kompetisi Piala Soeratin Jawa Tengah 2019. Skuat Hiu Pantai Selatan harus bersaing ketat dengan dua tim tangguh lainnya, PSIW Wonosobo U-17 dan Hati Beriman FC Salatiga U-17.

Meski belum pernah bertemu sebelumnya, kedua tim runner up grup dua dan empat tersebut diyakini bakal menjadi pesaing berat bagi PSCS Junior. Pada babak 12 besar nanti, hanya akan diambil satu tim saja untuk lolos ke partai semi final.

Pelatih Kepala PSCS Junior, Saiful Amri Fahrizal mengatakan, meski lawan yang akan dihadapi di babak 12 besar adalah tim runner up, mereka tidak bisa dianggap enteng. Mengingat PSCS Cilacap Junior, masih buta kekuatan kedua calon lawannya tersebut.

“Sejauh ini belum bisa banyak berkomentar, karena secara pribadi saya juga belum pernah melihat langsung permainan tim dari Wonosobo dan Salatiga ini,” katanya.

Tetapi kata dia, persiapan tim bakal dilakukan semaksimal mungkin. Beberapa kekurangan seperti penyelesaian akhir, menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi.

“Tim kita persiapkan sebaik mungkin, demi melakoni babak 12 besar ini. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Cilacap,” katanya.

PSCS Junior bakal menghadapi tuan rumah PSIW Wonosobo, pada laga perdana babak 12 besar Piala Soeratin Jawa Tengah 2019, Minggu (15/9) mendatang. (andrian@satelitpost.com)