CILACAP, SATELITPOST – Pertandingan berat melawan PSMS Medan, akan dilakoni PSCS Cilacap. Partai lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 itu, akan berlangsung di Stadion Teladan Medan hari ini, Kamis (12/9).

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Djoko Susilo mengatakan, semua pemainnya siap menghadapi PSMS Medan. Meski pada putaran pertama hanya meraih hasil imbang di kandang, hal tersebut tidak mengecilkan semangat para pemain untuk mencuri poin tandang.

Hasil imbang saat menghadapi Sriwijaya FC sebelumnya, diharapkannya menjadi modal penting sekaligus pelecut semangat bagi para pemain PSCS Cilacap. PSMS Medan, merupakan tim kuat yang tentunya ingin kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Kesebelasan ini mantan tim di Liga 1 Indonesia dan tentunya mereka sangat ingin kembali naik kasta. Sebelumnya, PSMS Medan merupakan salah satu tim yang berhasil menahan imbang kita di kandang,” ujarnya.

Para pemain Hiu Selatan, diharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya dan berhasil mencuri poin di kandang tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Paling tidak para pemain bisa bermain konsisten, seperti saat menghadapi Sriwijaya FC. Meski harus tertinggal terlebih dahulu, pemain tetap fight dan bisa menyamakan kedudukan,” katanya. (andrian@satelitpost.com)