PATIMUAN,SATELITPOST-Setelah dibuka oleh Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, Anggota Kodim 0703/Cilacap yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat mulai mengerjakan sasaran fisik, khususnya infrastrukur jalan di Desa Cimrutu,Rabu (10/7).

Beberapa anggota Satgas TMMD terlibat dalam pembangunan terdiri atas Babinsa Koramil 11/Sidareja, Babinsa Koramil 12/Kedungreja, Babinsa Koramil 09/Kawunganten, anggota Lanal Cilacap, dan Babinkamtibmas Kedungreja dan Patimuan.

Kepala Desa Cimrutu Surip Riadi mengapresiasi Satgas TMMD dan masyarakat yang begitu antusias dan bersemangat. Oleh karenanya, ia optimistis semua pekerjaan bisa selesai sesuai jadwal yang direncanakan.

Lebih lanjut disampaikan, banyaknya sasaran fisik program TMMD Sengkuyung II yang tersebar di desanya, membuat dirinya dan kepala Dusun setempat harus ikut terlibat mengatur pembagian tugas warganya.

Tak hanya Kepala Desa, Ketua TPK Wahono dan Kadus Kalenwedi, Cino juga turut datang ke dilokasi memotori warganya bergotong-royong bersama satgas TNI mengerjakan proyek pembangunan talud yang menjadi sasaran TMMD. (LIM)

 

FOTO : GOTONG-ROYONG Warga dan Satgas TNI Kodim Cilacap Gotong-royong melaksnakan kegiatan pembangunan Talud di Dusun Ciputri dan Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan.Rabu (10/7).