SPANDUK dari oknum yang kurang bertangung jawab di peempatan damalang Clacap, Selasa (12/3)

 

CILACAP, SATELITPOST – Spanduk yang bertuliskan LOVE PSCS HATE MANAGEMENT #SAVEcoachJAYA.H di beberapa titik, salah satunya di perempatan Damalang Cilacap bukan dari Laskar Nusakambangan (Lanus) Mania yang merupakan supporter setia PSCS Cilacap. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Lanus Cilacap Sutikno, Selasa (12/03). “Saya sendiri tidak tahu itu dari kelompok mana yang jelas bukan anggota saya, mungkin ada kelompok komunitas suporter yang memasang,” katanya.

 

Menurutnya dari Lanus sendiri tidak membuat spanduk bernada seperti itu. Ketika ada permasalahan, yang jelas pihaknya langsung berkomunikasi dengan manajemen. Tidak memakai spanduk seperti itu. “Pokoknya kalau ada permasalahan tidak ditulis seperti itu, ya ngomong dan kritik langsung ketemu dengan manajemen. Harapan manjemen juga seperti itu langsung ketemu dan ada koordinatornya,” ujarnya.

 

Terkait dengan adanya pergantian pelatih juga sudah dilakukan klarifikasi. Sebelumnya memang belum ada kabar pastinya dan masih simpang siur. Tetapi setelah Lanus kumpul menanyakan apa yang terjadi sebenarnya, baru ada penjelasan dari manajemen.”Harapannya dari temen-teman yang menulis itu, ayo lah segera konfirmasi ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) apa saja kritik saran yang membangun. Tidak ada masalah, ayo kita bareng-bareng maju ke manajemen, yang penting terkoordinir,” ujar dia.

 

Media Officer PSCS Cilacap Rasino mengatakan, bahwa spanduk tersebut tidak jelas karena tidak di cantumkan dari mana. Manajemen sendiri sejauh ini juga sudah terbuka dengan Lanus. Bahkan terkait dengan adanya pergantian pelatih.

 

“Kita sudah klarifikasi dan tidak ada masalah. Paling yang nulis anak-anak kecil itu. Makanya kalau begitu ngapain di urusin, juga tidak jelas yang ngomong siapa dari komunitas mana. Sama saja dengan surat kaleng, kita kan tidak bisa menanggapi surat kaleng,” katanya. (and)