BATURRADEN, SATELITPOST-Bertempat di Aula Puskesmas I Baturraden Desa Rempoah, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Danramil 02/Baturraden Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Ruswanto menghadiri Lokakarya Mini Puskesmas I Baturraden Tahun 2019. Acara dilaksanakan pada Selasa (29/1).

Danramil 02/Baturraden Kapten Inf Ruswanto menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini ini sangat berguna dan bermanfaat sekali. “Sebab, kita bisa berkumpul saling bertukar informasi dan evaluasi tentang kegiatan yang telah kita laksanakan,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, semoga seluruh stakeholder kesehatan di wilayah kerja Puskesmas I Baturaden dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan dilandasi pelayanan yang berbasis kemanusiaan.

“Jagalah kebersihan dan nama baik tempat kerja, agar tercipta tempat kerja yang sehat, karena kesehatan merupakan indikator keberhasilan keberhasilan yang bisa menjadi contoh di masyarakat,” kata Danramil seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost. (lil)