DANRAMIL 04/Sokaraja Kapten Inf Untung NA memberi bingkisan dalam acara komunikasi sosial di Pendapa Soeparjo Rustam, Kecamatan Sokaraja, Senin (14/5).

SOKARAJA, SATELITPOST-Koramil 04/Sokaraja menggelar komunikasi sosial di Pendapa Soeparjo Rustam, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Senin (14/5). Komsos ini dilaksanakan sesuai instruksi dari Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana SIP.

Dalam instruksinya Dandim menyampaikan kepada para Danramil agar merangkul seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. “Langkah ini guna membantu percepatan pembangunan di wilayahnya sekaligus sebagai komponen cadangan dalam sistem pertahanan nasional,” kata Dandim seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sokaraja Drs Purjito, Danramil 04/Sokaraja Kapten Inf Untung NA, Wakapolsek Sokaraja Iptu Suparno, Kades se-Kecamatan Sokaraja, tokoh agama, tokoh masyarakat Kecamatan Sokaraja serta perwakilan ormas Kecamatan Sokaraja.

Sementara, dalam sambutannya Danramil 04/Sokaraja Kapten Inf Untung NA berterima kasih kepada seluruh yang hadir yang berkenan hadir dalam kegiatan ini. Selain itu Danramil juga memberikan materi tentang kebijakan TNI AD, bahaya narkoba, dan pergaulan bebas. Kemudian, menyampaikan isu yang sedang hangat berkembang tentang netralitas TNI dalam pemilu. Kemudian acara dilanjutkan dengan seasen tanya jawab dan doa yang disampaikan oleh Budi Santoso perangkat Desa Sokaraja Kidul. Pada akhir acara dilaksanakan pemberian tali asih. (lil)