PELAKU curanmor saat diamankan Satreskrim Polres Purbalingga bersama Unit Reskrim Polsek Kaligondang, Kamis (21/12).

PURBALINGGA, SATELITPOST – Keributan terjadi di sebuah tempat karaoke di wilayah Padamara, Rabu (27/12) dini hari. Keributan yang melibatkan DY (30) dan ND (37) terjadi gegar hal sepele.

Kapolsek Padamara, AKP Jadiman mengatakan, keributan ini bermula saat DY menumpahkan air dalam gelas dan mengenai ND. Lalu, keduanya bersitegang dan menyebabkan terjadinya keributan yang mengganggu kenyamanan umum.

“Setelah itu kira dapat laporan dari pengelola. Sekitar pukul 00.30 dinihari kemarin, anggota kami turun ke tempat karaoke dan mengamankan kedua pelaku keributan,” ujar dia.

Menurut Kapolsek, kedua orang yang terlibat keributan merupakan warga Kecamatan Rembang. “Dari dua desa berbeda, Sumampir dan Wanogara Kulon,” kata dia.

Setelah diketahui duduk permasalahannya, polisi mencoba mendamaikan keduanya. Keributan tersebut terjadi hanya karena salah paham. Keduanya yang saling kenal itu akhirnya berdamai. Selain diberikan pembinaan, agar berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan diminta membuat surat pernyataan.

“Selanjutnya kita damaikan mereka berdua. Sebagai buktinya mereka membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. Setelah semuanya selesai mereka diperbolehkan pulang,” kata Kapolsek.(min)