PURWOKERTO, SATELITPOST- Honda Istana Carindo Purwokerto memboyong lima piala dalam ajang Honda Semarang Center (HSC) Award yang dihelat di Hotel Griya Persada Bandungan, Semarang, Sabtu (7/10).

Lima penghargan yang diterima tersebut terbagi dalam lima katagori. Antara lain, Best Selling of Brio, Best Selling of BR-V,  Best Selling of Jazz,  Best of best Sales dan Best of Selling Fleet. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan penjualan unit terbanyak se-Jateng & DIY dalam kurun waktu satu tahun.

Rizal Widi, Sales Manajer Honda Istana Carindo, mengatakan, pihaknnya sangat apresiatif terhadap kinerja seluruh elemen yang ada di Honda Istana Carindo Purwokerto. Baik kepada penerima penghargaan, team Sales, team dari divisi lainnya, serta jejeran manajemen. “Tak lupa juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, terima kasih kepada seluruh supervisor yang sudah memberikan support dan elemen lainnya yang telah bersinergi untuk menciptakan lingungan kerja yang kondusif ,” katanya.

Atas prestasi ini, ia berharap kinerja marketing semakin ditingkatkan lagi. Sehingga dikemudian hari, prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan. “Serta menjadi acuan bagi kami dikemudian hari untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada customer,” ujarnya.

LIMA piala yang didapat Honda Istana Carindo Purwokerto
dalam ajang Honda Semarang Center (HSC) Award di Hotel
Griya Persada Bandungan, Semarang, Sabtu (7/10).

Edi Hermanto, peraih empat penghargaan sekaligus, antara lain Best Selling of Brio, Best Selling of BR-V,  Best Selling of Jazz dan  Best of best Sales, Sales Representative Honda Istana Carindo, mengaku sangat bersyukur dan berterima masih kepada pihak perusahaan. Karena prestasinya tersebut tentunya tidak terlepas dari support yang  diberikan kepadanya serta bimbingan dan ilmu bagaimana melayani konsumen dengan baik.  “Semoga penghargaan ini juga menjadi kebanggan bagi keluarga di rumah,” katanya.

Sri Wahyuni, Best of Fleet Sales Counter, mengatakan sangat bahagia. Karena  kerja kerasnya saat ini yang dilajukan dengan ikhlas membuahkan sebuah prestasi yang membanggakan bagi perusahaan.  “Dengan telaten, men-follow up konsumen serta tidak meninggalkan konsumen lama. Menjadikan mereka tetap percaya pada kami dan mau membeli di tempat kami karena rasa percaya tersebut,” ujarnya. (Ind)

Komentar

komentar