KABIRO SatelitPost Purbalingga, Amin Wahyudi (dari kanan ke kiri), Pemred Satelitpost, Nurul Iman, HRD SatelitPost, M Ardi Hartoko, Direktur Operasional SatelitPost, Mahmud Amron serta Kabiro SatelitPost Banjarnegara, Maula Asadilah meniup lilin saat perayaan HUT ke-6 SatelitPost di Warung Joglo, Banteran, Sumbang, Banyumas, Sabtu (10/3).SATELITPOST/ANANG FIRMANSYAH

PURWOKERTO, SATELITPOST- Harian Pagi SatelitPost telah genap berusia 6 tahun pada 9 Maret 2018. Sebagai bentuk rasa syukur, secara internal SatelitPost merayakan di Warung Joglo Banteran, Sumbang, Kabupaten Banyumas, Sabtu (10/3).

Dalam perayaan tersebut, berbagi doorprize untuk karyawan turut memeriahkan acara. Puluhan doorprize dari berbagai relasi bisnis SatelitPost membuat acara semakin menarik.

Selain bertabur doorprize, di usia yang ke enam, SatelitPost juga bersama Standard Pen Indonesia memberikan bingkisan kepada puluhan murid SD Muhammadiyah Bancarkembar yang juga santri Ponpes Nurul Hidayah. Bantuan juga diberikan keluarga Armoenanto Soenggono.

Direktur Operasional SatelitPost, Mahmud Amron, mengatakan tidak terasa SatelitPost sudah berusia 6 tahun. “Di tengah media yang gulung tikar, tapi kita masih bisa memperingati ulang tahun,” kata dia.

Ia berharap, di usia yang ke enam, SatelitPost akan semakin bagus dan kompak antar divisi. “Semua saling bersinergi, tidak ada perpecahan. Semua bersatu padu tunjukan SatelitPost sebagai media lokal yang terintegrasi, semakin berkembang, dan terus melaju kencang,” katanya.

Sedangkan Pemimpin Redaksi SatelitPost, Nurul Iman, mengatakan saat ini, anggapan media cetak sudah senjakala. “Tapi kita menolak terbenam. Ayo kita bergandeng tangan mudah-mudahan tetap eksis. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Kita bisa bersinergi sehingga kita bisa semakin kuat,” kata dia.

Di usia ke enam, SatelitPost memberikan penghargaan pertama untuk karyawan berprestasi. Di antaranya untuk Renny Tania dari Jurnalis Cilacap dan Imam dari bisnis. (alf)