PURWOKERTO, SATELITPOST – Dealer resmi Honda Osaka Motor Purwokerto mengadakan gathering bersama channel Adira mokas di Hotel Amoris. Owner Osaka Motor, William Sadikin mengatakan helatan yang digelar belum lama ini diharapkan bisa membuat pihaknya lebih dekat dengan channel Adira Mokas.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Branch Manager Osaka Motor, Wisnu Yulianto. “Acara ini bukan yang pertama kalinya digelar dan sudah menjadi event rutin. Harapannya bisa lebih dekat dan akan mempermudah kerjasama,” ujar Wisnu. Wisnu menambahkan, gelaran gathering juga tidak lepas dari Adira Finance.

“Kami berharap dengan adanya gathering bisa lebih mempermudah channel Adira Mokas. Terkait pembiayaannya, bisa langsung ke Adira,” ujar Branch Manager Adira Andi Susilo melalui Supervisor Adira Mokas, Cahya Tri Edy. Menurutnya, Adira Finance siap  melayani  pembiayaan pembelian motor  honda  baru  di  Osaka  Motor. “Setiap pembelian motor honda  baru kami siap layani pembiayaanya, untuk info lebih lanjut datang langsung ke Adira Finance di jalan Jenderal Soedirman Purwokerto,”ujar Supervisor Honda Adira, Astiko Tanjung.

Sementara itu General Manager Hotel Amoris, Harly Saptana mengatakan pihaknya siap melayani acara gathering. “Kami senang bisa melayani acara gathering dari Osaka Motor dan Adira Finance. Semoga ke depan kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat dan kamipun bisa memberikan pelayanan terbaik dari hati, sesuai dengan tagline kami ‘Smile From The Heart’,” ujar dia.(gst)