MISS Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berfoto bersama dokter di Reta Beauty Clinic Purwokerto, Sabtu (9/2). ISTIMEWA
MISS Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berfoto bersama dokter di Reta Beauty Clinic Purwokerto, Sabtu (9/2). ISTIMEWA

PURWOKERTO, SATELITPOST- Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina mendatangi Head Office Reta Beauty Clinic Purwokerto, Sabtu (9/2). Owner Reta Beauty Clinic, dr Mareta Silviana dan jajarannya pun menyambut hangat kedatangan Miss Indonesia yang begitu ramah.

Dalam kesempatan tersebut, Alya mengatakan sangat senang bisa berkunjung ke Reta Beauty Clinic Purwokerto. “Sangat menyenangkan, tempat yang nyaman dan semuanya sangat ramah,” kata Alya.

Owner Reta Beauty Clinic, dr Mareta Silviana mengaku sangat senang dan mengungkapkan terimakasih karena Miss Indonesia 2018 sudah bersedia berkunjung ke skin care di kota kecil Purwokerto ini. “Terimakasih Alya sudah mau menyempatkan ke sini,” kata dia.

Ia juga mengatakan, pihaknya memang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Sehingga pelayanan terbaik pasti selalu diberikan. Apalagi, di kantor barunya tersebut, semua kenyamanan pasien lebih diutamakan dengan fasilitas yang mendukung. “Kami selalu memberikan yang terbaik untuk pasien. Karena kepuasan pasien yang paling utama,” katanya.

Selain itu, Reta Beauty Clinic saat ini juga sudah mempunyai lebih dari 30 treatment. Mulai dari treatment jerawat, kulit berminyak sampai yang paling berat hyperpigmentasi dan lainnya.  “Kami juga mempunyai sesuatu yang up date setiap tiga bulan sekali. Seperti yang terakhir ada perawatan laser glowing. Kami juga memberikan free konsultasi dokter, karena kami selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk pasien,” katanya. (alf)