CILACAP, SATELITPOST- Penyanyi Nella Kharisma mengajak masyarakat untuk mencoblos Capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Kampanye terbuka yang digelar oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, di Lapangan Krida Nusantara, Sabtu (13/4) siang. Kedatangan penyanyi cantik asal Krdiri ini menghibur kader, relawan, simpatisan, Pengurus dari tingkat ranting sampai DPC PDI Perjuangan yang memerahkan Lapangan Krida kemarin.

Ratu Koplo ini menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Bojo Galak, dan lainnya yang ditirukan oleh mereka yang datang. Membuat suasana Kampanye semakin meriah.

Sebelum dihibur oleh Nella Kharisma dilakukan orasi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Taufik Nurhidayat. Serta ada penyerahan Gunungan Buah Demokrasi dari kelompok masyarakat Cilacap kepada Ketua DPC PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat mengatakan Nella Kharisma sengaja didatangkan pada Kampanye terbuka PDI Perjuangan untuk menghibur Pengurus, calon kader, simpatisan, dan juga relawan yang sudah bekerja selama masa Kampanye ini. Sehingga di Hari terakhir Kampanye, mereka semua harus bergembira bersama.

“Sudah sekitar enam Bulan ini Pengurus, calon, kader, simpatisan relawan melakukan sosialisasi, dan di hari terakhir ini Kita harus berbahagia dan bergembira, untuk menyambut kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Taufik mengatakan jika pada 17 April besok seluruh yang hadir dihimbau dan diwajibkan untuk memenangkan paslon Capres 01 Jokowi-Ma’ruf, serta memenangkan PDI Perjuangan di Cilacap.

“Pesta demokrasi ini harus dilakukan dengan gembira, ora kesuh-kesuhanan atau ada ancam-ancaman. Semua harus siap menangkan PDI Perjuangan dan juga Capres Jokowi-Amin,” katanya.

Taufik juga berharap setelah selesai pelaksanaan Pemilu 2019, masyarakat tetap damai dan rukun. Tidak ada lagi perselisihan dan berita bohong yang beredar.

Dalam kesempatan itu, Taufik juga memeragakan cara mencoblos surat suara Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin kepada masyarakat. Sehingga pada tanggal 17 April mendatang masyarakat tidak Salah mencoblos capresnya.

Ribuan masyarakat hadir dalam Kampanye terbuka PDI Perjuangan kemarin. Selain itu juga dihadiri oleh caleg DPR RI seperti Taswan, caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Samirun, dan para caleg DPRD Kabupaten Cilacap. (ale)