KORBAN tabrak lari berada di ruang rumah sakit.
KORBAN tabrak lari berada di ruang rumah sakit.

CIMANGGU, SATELITPOST-Malang nian nasib Tarman (37), warga Citulang RT 06 RW 04 Desa Kutabima Kecamatan Cimanggu. Pria yang setiap harinya berjualan sebagai penjual nasi goreng (nasgor) ini meregang nyawa usai menjadi korban tabrak lari di ruas Jalan Raya Cimanggu Desa Cilempuyang, Rabu (6/12).

Korban mengalami luka parah, kaki kanan patah, dagu patah, pelipis kanan dan kiri mengalami luka robek serta mengeluarkan darah dari telinga kiri dan kanan. Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban dengan nomor polisi R 5919 FN mengalami rusak parah di bagian bodi depan hancur dan pelek depan patah.

Kepala Pos Lantas Karangpucung Bripka Cahyono kepada SatelitPost mengatakan, berdasarkan laporan warga peristiwa terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saksi warga setempat Dwi Dharmanto (43) dan Sutrisno yang merupakan Karyawan PGT Cimanggu mengungkapkan awalnya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.

Kendaraan yang dikendarai korban melaju kecang, sewaktu melewati terdapat lubang kemudian dia spontan mengambil jalur kanan bermaksud menghindari lubang tanpa memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

“Saat menghindari lubang, korban ambil jalur kanan dari arah berlawanan melaju kencang kendaraan roda 4 dan karena begitu dekat tabrakan tidak hindarkan,” ujar saksi.

Karena kendaraan yang menabrak begitu cepat melintas dan di lokasi masih gelap saksi mengaku tidak melihat jenis kendaraan maupun no polisi kendaraan yang menabrak.(lim)

Komentar

komentar