BANYUMAS, SATELITPOST – Diluar dugaan , pendaftar casting untuk film layar lebar Satria di Banyumas membludak.  Pendaftaran yang dibuka sejak pekan lalu lewat online ini langsung diserbu pendaftar.  ” Hingga Rabu (14/9) sore pendaftar yang dibuka via online sudah melebihi kuota sebanyak 300 pendaftar. Karena itu pendaftaran kita tutup, ” ujar Kordinator Divisi Publish dan Marketing Rallia Picture, Nanang Anna Noor, di Purwokerto, Kamis ( 15/9).

Menurut Nanang , animo masyarakat untuk ikut casting.cukup tinggi. Mereka tak hanya warga Banyumas tetapi juga diluar daerah seperti Cilacap, Tegal, Purbalingga, Kebumen dan Yogyakarta. Sementara menurut produser Film Satria, Syamsul “Masdjo” Arifin, sebagian tim produksi sudah berada di Purwokerto.

” Ada sekitar 40 titik yang kita jadikan lokasi syuting. Untuk pra produksi, kita sudah hampit selesai. Tinggal casting yang nantinya akan menyeleksi para calon pemain” ujar pria yang akrab dipanggil Masdjo ini. Syuting perdana film yang dibintangi. Rianti Cartwright, Yana Carlos, Jajang C Noor dan Pong Hardjatmo, rencananya akan dilakukan pada awal November.

Seperti diberitakan Film layar lebar yang berlatar belakang cerita seputar tokoh dan budaya di Banyumas, Jawa Tengah, akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini. Selain sejumlah aktor dan aktris dari Jakarta, film berjudul Satria yang akan mengambil lokasi syuting di Banyumas ini, masih membutuhkan banyak pemain lokal.

Film yang berdurasi 90 menit ini diproduksi Ralia dan Gula Kelapa Picture, merupakan film layar lebar pertama yang bernuansa ngapak. Film Satria yang naskahnya ditulis Beni Soesanto dn Goetheng Iku Akin ini disutradarai Jito Banyu (sutradara asal Sokaraja), dengan Eksekutif Produser Jaka T. Alfianda serta Produser Syamsul ‘Masdjo’ Arifin dan Esti Naomi. (dil)

Komentar

komentar

BAGIKAN