KARYAWAN memamerkan pernak-pernik Natal di Bazar Natal di Hall A Moro Grosir and Retail, Rabu (6/12).SATELITPOST/ALFIATIN

PURWOKERTO, SATELITPOST-Tak terasa sudah memasuki bulan Desember, penghujung tahun 2017. Artinya, tidak lama lagi Natal dan Tahun Baru bakal segera dirayakan.

Bagi masyarakat Kota Purwokerto dan sekitarnya yang sedang bersiap merayakannya, tidak perlu bingung mencari pernak-pernik khas Natal yang menarik dan terjangkau. Moro Grosir & Ritel Purwokerto, sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di Purwokerto, sedang memberikan promo khusus bazar Natal.

Bazar Natal yang digelar di Hall A ini, tidak ‎tanggung-tanggung. Moro Grosir & Ritel memberikan diskon hingga 70 persen untuk semua produk pernak-pernik Natal.

Supervisor Promosi Moro,  Narko mengatakan, diskon yang diberikan untuk pengunjung adalah bentuk apreasiasi khusus kepada pelanggan setia. Diskon yang diberikan untuk beragam pernak pernik, mulai pohon Natal berbagai ukuran hingga aksesoris Natal menarik lainnya.

“Semua pernak-pernik natal tersedia dengan diskon hingga 70 persen. Harganya spesial, produknya juga dijamin berkualitas,” kata dia.

Tertarik? Buruan ke Moro Grosir & Ritel Purwokerto. Bazar Natal ini hanya ‎berlangsung mulai 1 hingga 25 Desember 2017 saja. (alf)

Komentar

komentar

BAGIKAN