PURWOKERTO, SATELITPOST- Ada kabar gembira untuk Anda pria dewasa yang ingin hubungan dengan istri Anda semakin harmonis. Sebab, sudah hadir minuman khusus pria dewasa yakni Bentrap.

Bentrap ini merupakan minuman serbuk yang diformulasi khusus menggunakan gingseng merah korea, vitamin C dengan teknologi steam cell, yang memberi respons spontan untuk meningkatkan stamina dan memaksimalkan dalam hubungan.

Praktisi Kesehatan, Dr Darmawan mengatakan Bentrap merupakan satu-satunya minuman vitalitas pria dewasa dengan menggunakan teknologi steam cell yang membuat mudah larut ke dalam peredaran darah.

“Banyak pria yang mengalami masalah di ranjang yang bahkan membuat hubungan suami istri menjadi retak. Masalah tersebut karena beberapa faktor. Di antaranya faktor fisik (konsumsi obat-obatan, gaya hidup,minuman berakhohol, diabetes di usia muda) dan psikis (kemacetan lalu lintas, tuntutan pekerjaan dan hubungan kurang harmonis dengan pasangan) menyebabkan banyak pria loyo,” katanya.

Bentrap ini, kata dia, dapat membantu permasalahan pria dewasa supaya hubungan dengan istri semakin harmonis. Apalagi, Bentrap terbuat dari bahan-bahan yang dijamin aman. Karena terbuat dari gingseng korea yang sudah dikenal untuk memperbaiki sistem syaraf dan menambah durasi dalam berhubungan. “Efeknya mampu bertahan selama tiga hari. Bentrap ini  100 persen herbal dan tidak menggunakan zat aditif sehingga aman bagi tubuh dan resmi BPOM,” kata dia.

Ia juga mengatakan, Bentrap bisa dikonsumsi bagi penderita diabetes, hipertensi, dan obesitas serta gangguan pada jantung. Karena tidak menimbulkan efek berdebar pada jantung. Dengan kemasan yanh ramping membuatnya sangat mudah di bawa kemana saja.

Selain itu, Bentrap juga memiliki manfaat seperti membantu  memperlancar peredaran darah. Membantu hubungan suami istri untuk mendapatkan kepuasan pada masing-masing pasangan. Membantu mengatasi ejakulasi dini pada pria. Membantu mengatasi disfungsi termasuk pada penderita diabetes. Selain itu, membantu menambah vitalitas dan kebugaran pada pria. (alf)