DIREKTUR Depo pelita, Fakhrudin mengunjungi peserta festival bahan bangunan di Depo Pelita, Jumat (26/10/2018).SATELITPOST/ALFIATIN

PURWOKERTO, SATELITPOST- Hampir semua orang pasti selalu menginginkan mempunyai hunian yang nyaman dan menarik. Nah, untuk Anda yang ingin membangun atau mengganti interior rumah dengan bahan bangunan model terbaru, bisa mencoba berkunjung ke Depo Pelita Sokaraja.

Sebab, Depo Pelita tengah menggelar festival bahan bangunan selama 10 hari, mulai 26 Oktober hingga 4 November 2018. Apalagi, festival bangunan yang telah digelar selama 11 kali tersebut diikuti lebih dari 40 brand ternama yang menyajikan bahan bangunan kekinian.

Seperti Centro, Solid, Unikey, Sanjimas, American Standard, Wasser, Asian Paints, Germany Brilliant, Avian, Evomab, Jotun, propan, propaint fun, weber, 88, Halmar, Tangki Air Spectrum, Summit, GMA, Miro Granite, Mowi Lex, Top GresDekson, Waterplus, Demix, dan Daalderop.

Manager Marketing dan Promosi Depo Pelita, Wahadi Santosa mengatakan, dalam festival bahan bangunan tersebut juga akan digelar beragam kegiatan menarik setiap harinya. Seperti talkshow terkait bahan bangunan tahan gempa, Depo Got Talent, lomba mewarnai  anak-anak, demo produk, fashion show dan tari kreasi baru anak serta kontes tanaman hias aglaona.

Ia mengatakan, saat ini bahan bangunan sudah seperti fesyen. Karena ada banyak yang ditampilkan dengan desain dan teknologi terkini. Melalui festival tersebut pihaknya ingin mengenalkan beragam bahan bangunam model terbaru yang ada di Indonesia. “Tahun ini ada cukup banyak vendor yang ikut. Semoga akan semakin banyak masyarakat yang datang. Karena bahan bangunan sudah seperti fesyen yang menjadi kebutuhan supaya rumah tampil lebih menarik dan nyaman,” katanya.

Sementara itu, Direktur Depo Pelita, Fachrudin mengatakan Depo Pelita hadir sebagai wadah baru produk vendor yang mengikuti festival tersebut. Supaya bangunan di Banyumas akan menjadi semakin bagus nyaman dan menarik. “Dalam festival ini akan ada bazar dan juga new arrival. Targetnya untuk sosialisasi trend bahan bangunan tahun 2019, sosialisasi pengembangan bahan bangunan tahun 2019 nanti arahnya ke mana,” kata dia.

Seorang vendor yang mengikuti festival tersebut, Lutfi mengaku senang dengan adanya festival tersebut. Ia mengatakan dengan adanya festival tersebut semua produk akan ditampilkan tanpa terkecuali. “Sehingga membuat kesan kepada warga Banyumas, di Depo Pelita semua sudah tersedia dari harga termurah hingga termahal,” katanya.

Seorang vendor lainnya, Karim pun mengungkapkan hal serupa. Event tersebut kata dia sudah dilakukan secara konsisten dari tahun ke tahun dengan momen yang selalu disempurnakan. “Karena memang situasi saat ini mengharuskan kita untuk improvisasi meningkatkan pelayanan kepada komsumen. Sehingga kita bisa melalui fase-fase sulit hingga yang mudah,” kata dia.

Nah, Anda yang ingin mempercantik hunian menjadi lebih menarik dan juga nyaman, buruan ke Depo Pelita yang ada di Jalan Menteri Supeno Nomor 10 Sokaraja. (alfi@satelitpost.com)