PURWOKERTO,SATELITPOST-Tidak hanya pakaian, pengunjung seakan di bawa ke era 80 an karena dekorasi ruang disulap bertema retro saat malam perayaan hari jadi Inul Vizta Purwokerto ke 8 tahun, Jumat (30/11).

Marketing Inul Vizta,  Eko mengatakan, tema tersebut diciptakan menyesuaikan nuansa serba 8. Dalam perayaan kali ini, Inul Vizta menggelar acara gathering bersama media dan relasi pada pagi hingga sore hari. Sementara malam harinya, acara hiburan pun digelar dengan konsep retro ala 80-an dengan menghadirkan band lokal yang baru saja merilis album barunya, Revolver Band.

“Kami ingin menghibur mereka yang sedang menunggu untuk karaoke, dengan menghadirkan Revolver Band. Acara spesial ini juga terbuka untuk siapa saja yang ingin menikmati malam bersama Inul Vizta,” kata dia.

Di usianya yang sudah menginjak 8 tahun ini, dia berharap, Inul Vizta terus melayani dengan tim yang solid dan bahu-membahu berjuang bersama memajukan Inul Vizta.

“Semoga terus stabil dan menjadi lebih baik. Sudah tidak perlu merangkak lagi dan tentunya menjadi tempat bagi tamu yang datang untuk melepas penat dengan bernyanyi atau berkaraoke,” katanya.

Menurut Eko seiring bertambahnya usia, Inul Vizta ingin selalu membuat inovasi dengan menghelat beragam promo. dia mencontohkan, ke depan akan ada inovasi program pertama, Gold Member Plus.

“Selain paket free room 2 jam, pastinya juga fasilitas lebih lengkap dari member gold biasa,” ujarnya.

Yang tidak kalah menarik, juga ada promo transaksi senilai Rp 200 ribu pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian berhadiah dan akan diundi saat tahun baru 2020 nanti. (alfi@satelitpost.com)