Pemenang hadiah utama promo diskon up to 80 persen Irama Mas, berfoto bersama manager marketing Irama Mas, saat penyerahan hadiah, Minggu (3/11) lalu.

PURWOKERTO,SATELITPOST-Delapan orang pemenang promo diskon up to 80 persen Irama Mas Electronic Purwokerto, menerima hadiah spesial di Irama Mas Jalan Gatot Soebroto, Minggu (3/11) lalu.

Para pelanggan yang beruntung itu meliputi Wawan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian kulkas sharp, Asih membeli kulkas sharp mendapat diskon 80 persen, Indri membeli AC LG mendapat diskon 50 persen, dan Eko membeli AC LG mendapat diskon 80 persen. Kemudian ada Sikin yang mendapat diskon 50 persen untuk pembelian LED Panasonic, Teguh mendapat diskon 80 persen saat membeli LED Panasonic, Anggit membeli MC Midea mendapat diskon 50 persen, dan Minarno mendapat diskon 80 persen untuk pembelian AC Midea.

Eko, pemenang dari Kedunguter mengaku, sangat senang mendapat potongan harga hingga 80 persen saat membeli AC LG di Irama Mas.

“Orangtua kami, sejak lama juga sudah jadi pelanggan setia Irama Mas. Awalnya sempat bertanya-tanya juga, benar atau hanya tipuan saja promo ini,” katanya.

Menurutnya, Irama Mas merupakan toko elektronik yang bisa bersaing dengan lainnya karena harganya yang cukup miring. Selain itu, pelayanannya pun sangat memuaskan.

Pemenang lainnya, Asih warga Ketenger yang mendapatkan diskon 80 persen mengaku, senang karena dari dulu Irama Mas menjadi tujuan utamanya saat membeli barang elektronik.

“Senang sekali, alhamdulillah dapat rezeki dari Allah,” ujarnya.

Teguh, warga Rejasari juga mengaku sangat senang, karena belum pernah mendapat potongan harga hingga 80 persen sebelumnya. “Dulu sempat dapat hadiah hiburan, tapi kali ini dapat hadiah utama rasanya senang sekali,” katanya.

Manager Marketing Irama Mas, Mohd Nur Rahman mengatakan, hadiah tersebut merupakan hadiah promo bulan Oktober dalam rangka meramaikan penjualan dengan memberi diskon spesial hingga 80 persen.

Menurutnya, promo diskon ini memberikan potongan harga mulai dari 1 persen, 2 persen, 5 persen, 10 persen, 20 persen, dan terbesar 50 persen dan 80 persen. Nilai diskon, dihitung dari nilai nominal harga jual barang yang tercantum di nota.

“Jadi konsumen yang membeli produk elektronik merk tertentu di antaranya Sharp, LG, Panasonic dan Midea, akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 80 persen,” kata dia.

Kupon diskon up to 80 persen tersebut kata dia, dapat langsung ditukarkan dengan lintingan untuk menentukan nilai potongan harga yang berhak didapatkan oleh konsumen.

“Diskon yang didapatkan oleh konsumen akan langsung kami berikan dalam bentuk tunai, saat itu juga! Perkecualian ialah diskon 50 persen dan 80 persen yang hanya akan diberikan pada akhir periode promo,” katanya.

Disamping mendapat potongan diskon langsung, setiap konsumen yang mengikuti undian juga akan mendapatkan souvenir cantik berupa mug. Promo diskon up to 80 persen ini merupakan kesempatan langka dan berharga, untuk berbelanja elektronik dengan biaya yang super hemat. Promo tersebut didukung oleh vendor utama elektronik Sharp, LG, Panasonic dan Midea.

“Promo ini diadakan di Toko Irama Mas yang ada di Purwokerto meliputi Irama Mas Jalan Gatot Subroto No 74 (Depan SMAN 2) telepon 635305, 638925, Irama Mas Kompleks Ruko PJKA C 16-20 telepon 636744, Sinar Jaya jalan Jend Sudirman No 517 telepon 636932,” katanya.

Promo diskon hanya diberikan untuk kategori barang dan merk yang sudah ditentukan dengan nominal harga Rp 1-6 juta. Promo ini juga hanya berlaku untuk periode terbatas mulai dari 1-31 Oktober 2019 saja. (alfi@satelitpost.com)