MANAJEMEN Java Heritage Hotel Purwokerto memberikan apresiasi spesial bagi puluhan karyawan berprestasinya, saat halal bi halal keluarga besar Java Heritage, di Heritage Convention Center, Minggu (30/6).

Mereka yang menerima apresiasi tersebut adalah karyawan yang sudah bekerja di atas 20 tahun dan karyawan per departemen dengan kinerja bagus dan mencapai target di tahun 2018.

General Manager Java Heritage Hotel Purwokerto, Hilman Jumena mengatakan, mereka sangat bersyukur atas capaian Java Heritage Hotel di tahun 2018.

Alhamdulillah tahun 2018, Java Heritage Hotel menjadi hotel terbaik di Jawa Tengah. Meski demikian, kami akan terus meningkatkan kualitas dan layanan supaya hotel ini selalu menjadi yang terbaik,” katanya.

Menurutnya, kesuksesan yang diraih Java Heritage Hotel bukan karena kinerja pimpinan semata. Loyalitas dan kinerja seluruh karyawan, menjadi modal utama pencapaian tersebut. Atas kinerjanya, manajemen pun memberikan apresiasi kepada 55 karyawannya.

Sebanyak 31 karyawan dengan pencapaian kinerja terbaik dari setiap departemen dan 24 lainnya karyawan dengan loyalitas masa kerja lebih dari 20 tahun.

“Kita hargai loyalitas mereka yang sudah bekerja di sini cukup lama dan mereka yang sudah memberikan banyak kontribusi,” ujarnya.

Direktur Utama PT Panorama Semesta Group yang menaungi, Tedy Haryanto mengaku, sangat bangga dengan tim Java Heritage Purwokerto yang telah berhasil membawa hotel tersebut semakin maju dan menjadi yang terbaik di Jawa Tengah.

“Apresiasi yang luar biasa dari tamu juga bagus, mereka merasakan kekeluargaan di Java Heritage Hotel,” kata dia. (alfi@satelitpost.com)