ilustrasi

PURWOKERTO, SATELITPOST-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gerilya Barat, Kelurahan Karangpucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Senin (10/6/2019). Seorang pengemudi sepeda motor yang menabrak pembatas jalan meninggal seketika.

Menurut keterangan seorang saksi kejadian yang merupakan anggota Tagana Banyumas, Ari Pringgo yang kebetulan berada di lokasi kejadian mengungkapkan, sekitar pukul 12.00 WIB, korban yang diketahui bernama Aji Nurrohman (45), warga Desa Pangebatan, Kecamatan Karanglewas terlihat melaju menggunakan sepeda motor Honda Verza nomor polisi R 5039 PG dari arah barat menuju timur.

Dengan kecepatan yang cukup kencang, Aji menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terjatuh dari sepeda motornya. “Tidak tahu kenapa, warga sekitar juga tidak tahu kenapa bisa menabrak pembatas jalan itu,” kata dia.

Setelah kecelakaan, kemudian warga sekitar berusaha menolong Aji. Namun, Aji terlihat mengalami luka serius dan ketika hendak ditolong, ternyata Aji sudah tidak sadarkan diri dan meninggal dunia. “Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian,” ujarnya.

Dari pantauan SatelitPost arus kendaraan sempat tersendat di lokasi kejadian. Hingga kemudian aparat kepolisian datang dan membawa jenazah yang bersangkutan.

Menurut Petugas Unit Laka Lantas Polres Banyumas, Bripka Kasandra, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyeledikan atas kasus ini. “Dari pemeriksaan sementara dipastikan ini merupakan kecelakaan tunggal,” kata dia.(san)