KARYAWAN Meotel Purwokerto by Dafam mengadakan acara Family Gathering.SATELITPOST/ISTIMEWA

PURWOKERTO, SATELITPOST- Ratusan karyawan dan keluarga Meotel Purewokerto by Dafam menikmati family gathering di Yogyakarta. Kegiatan  yang diikuti seluruh karyawan dan keluarganya tersebut digelar dua kali, Selasa (2/10) dan Kamis (4/10/2018).

SEJUMLAH karyawan Meotel Purwokerto by Dafam foto bersama.
ISTIMEWA

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan melalui Public Relations, Hussein Al Ghozali mengatakan family gathering tersebut murni untuk refreshing bersama keluarga besar Meotel Purwokerto by Dafam. “Kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan lama yang digelar setiap tahunnya,” kata Hussein.

Pihaknya sengaja mengadakan kegiatan tersebut, supaya tidak hanya karyawan Meotel Purwokerto by Dafam saja yang merasakan nikmatnya bekerja. Tapi seluruh keluarganya juga bisa merasakan hal serupa, bersenang-senang seharian bersama. “Karena bekerja di Meotel Purwokerto by Dafam bukan hanya karyawan yang merasakan kebersamaan sembari menikmati Indonesia, tapi juga keluarga yang dikemas dengan family gathering ini,” kata dia.

Selain itu, kata dia, melalui family gathering tersebut juga untuk saling mengenal dan menambah keakraban antar karyawan. Karena dibalik kinerja bagus karyawan, kata dia ada keluarga yang selalu mendukung. (alf)