Superteam Meotel Purwokerto by Dafam berfoto bersama pendukung kegiatan pemecahan rekor dunia tumpeng mendoan dalam memepringati 3rd Anniversary Meotel Purwokerto by Dafam.

PURWOKERTO, SATELITPOST- Hotel Meotel Purwokerto by Dafam konsisten mengangkat nama Banyumas. Bahkan, General Manager Meotel Purwokerto by Dafam Andre H Binawan mengatakan, hotelnya tidak sekadar mengangkat nama Banyumas dalam regional saja. Tapi juga sampai tingkat nasional dan internasional.

Menurutnya, ke depan Meotel Purwokerto akan terus membawa Banyumas ke tingkat nasional hingga internasional. “Di usia ke tiga ini, Meotel Purwokerto ingin lebih giat mengangkat nama Banyumas secara positif. Dan semoga ke depan semakin maju lagi dalam menarik wisatawan dan investor,” kata dia di sela ramah tamah bersama pendukung gelaran pemecahan rekor dunia LEPRID tumpeng mendoan terbesae dan tertinggi.

Ia juga berharap, Meotel Purwokerto by Dafam akan terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Apalagi, Meotel kata dia tidak terpaku tapi dinamis. Yang tentu harus terus bisa mengikuti perkembangan zaman. “Kami juga ingin turut mengubah mindset Purwokerto bukan lagi kota transit, tapi kota wisata,” katanya. (alf)