SUASANA Boekan Boeka Puasa Biasa di Meotel Purwokerto by Dafam, tahun lalu. Pada Ramadan kali ini, promo yang sama kembali digelar dengan menghadirkan lebih dari 100 menu pilihan. ISTIMEWA

PURWOKERTO, SATELITPOST- Meotel Purwokerto by Dafam, kembali memberikan promo khusus buka puasa tahun 2019 ini. Kali ini, masih dengan tema Boekan Boeka Puasa Biasa, namun ada penambahan menu.

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan mengatakan, biasanya Meotel Purwokerto by Dafam sajikan 50 menu untuk Boekan Boeka Puasa Biasa. Tetapi khusus tahun ini, hanya dengan Rp 56.789 per orang pelanggan sudah bisa menikmati lebih dari 100 menu pilihan.

Selain itu, pada Ramadan nanti setiap tamu promo tersebut berhak mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi di akhir bulan.

“Untuk hadiahnya ada voucher menginap 2 hari 1 malam di hotel dari Dafam Group Hotel di Bandung, Yogyakarta dan Bali. Khusus yang di Bali, kami juga menyediakan transportasi tiket bus dari Purwokerto sampai Denpasar,” katanya.

Chef Meotel Purwokerto by Dafam, Chef Karwoto mengatakan, lebih dari 100 menu untuk Boekan Boeka Puasa Biasa tersebut super lengkap. Mulai dari appetizer, takjil, main course, dan desert. “Ada aneka kopi, teh, jus, sayuran, desert, dan lainnya. Pokoknya ada lebih banyak variasi,” ujarnya.

Untuk yang mau menggelar buka bersama lebih dari 10 orang, bisa disediakan tempat di pool, el resto, ataupun sky lounge. “Kami bisa menyediakan tempat yang lebih privasi untuk minimal 10 orang,” katanya. (alf)

Kepsen: Suasana Boekan Boeka Puasa Biasa di Meotel Purwokerto by Dafam, tahun lalu. Pada Ramadan kali ini, promo yang sama kembali digelar dengan menghadirkan lebih dari 100 menu pilihan. Istimewa