PURWOKERTO, SATELITPOST-Rektor Universitas Amikom Purwokerto, Dr Berlilana MKom MSi melantik 17 pejabat struktural masa jabatan 2019-2023 di kampus setempat, Selasa (26/11). Pelantikan tersebut diikuti pejabat struktural yang sudah dilantik sebelumnya.

Sebanyak 17 pejabat struktural terlantik tersebut adalah Purwadi MKom (Kepala UPT Perpustakaan), Mohammad Imron MKom (UPT Pengembangan Laboratorium dan Teknologi), Hendra Marcos ST MEng (Sekretaris Program Studi Teknik informatika), Wiga Maulana B SKom MEng (Sekretaris Program Studi Teknologi Infomasi), Sannini SKom MSI (Sekretaris Program Studi Sistem Infomasi).

Kemudian ada Zanuar Rifa’i SKom MMSI (Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat), Muliasari Pinilih SE MSi (Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu)

Selain itu, Uswatun Hasanah SKom MEng )Kepala Laboratorium Sistem Cerdas),  Toni Anwar SKom MMSi (Kepala Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak),  Bagus Adhi Kusuma ST MEng (Kepala Laboratorium Computer Vision), Adam Prayogo Kuncoro MKom (Kepala Laboratorium Jaringan Berbasis lnformasi), Hellik Hermawan MKom (Laboratorium Media, Games dan Mobile), Fiby Nur Afiana SKom MMSi (Kepala Laboratorium Sistem lnformasi), Agus Pramono MT (Kepala Laboratorium Embeded System dan Robotika),

Anisa Nur Andina SE MSi (Kepala Laboratorium Financial Teknologi), Siti Barokah SE MM (Kepala Laboratorium Business Analyst), dan Adita Miranti MIKom (Kepala Laboratorium Radio dan Televisi).

Rektor Universitas Amikom Purwokerto, Dr Berlilana MKom MSi mengucapkan kepada pejabat struktural yang telah dilantik. “Pejabat terlantik ini merupakan oramg terpilih. Emban dengan baik amanah yang sudah diberikan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Jadikan jabatam ini untuk berbuat lagi untuk Universitas Amikom Purwokerto ke depan,” kata dia.

Ia berharap dengan dilantiknya pejabat struktural di gelombang kedua ini, Universitas Amikom Purwokerto akan semakin baik dan semakin maju lagi. “Jadikan ini kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan dedikasi lebih. Mudah-mudahan akan membawa Universitas Amikom Purwokerto menjadi lebih maju lagi,” ujarnya. (alf)