SATELITPOST/MAULA
SEKDA Banjarnegara Fahrudin SS berpamitan dengan ASN lingkungan Setda Banjarnegara, Selasa (5/12)SATELITPOST/MAULA

BANJARNEGARA, SATELITPOST-Sekda Banjarnegara, Fahrudin, berpamitan dengan para ASN yang ada di lingkungan Setda Banjarnegara saat apel pagi di hari terakhir jabatannya, Selasa (5/12).

Masa jabatan Fahrudin, secara resmi berakhir setelah dirinya mengajukan pengunduran diri dengan alasan usia. Setelah pengunduran diri, dia akan kembali menjadi staf di bagian umum Setda Banjarnegara.

“Hari ini adalah hari terakhir saya menjadi sekda. SK Bupati tentang pemberhentian dari jabatan saya, sudah terbit,” kata Fahrudin.

Fahrudin mengakui, dia juga sudah mengajukan permohonan bebas tugas (BT) di bagian umum Setda Banjarnegara. Sebab, masa pensiunnya tinggal enam bulan lagi, di mana pada tanggal 1 Juni 2018 dirinya akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP). Sementara masa bebas tugas akan dimulai dari tanggal 7 Desember 2017, hingga 31 Mei 2018.

“Mungkin ini hari terakhir saya bertemu dengan para ASNĀ  di forum kedinasan. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan, partisipasi, serta kerjasamanya dalam melaksanakan tugas-tugas selama ini,” katanya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran yang ada di Pemkab Banjarnegara, apabila selama menjalankan tugas kedinasan dan dalam pergaulan sehari-hari terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan.

Fahrudin mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Sekda kepada Bupati Banjarnegara tertanggal 17 November 2017. Dalam suratnya, Fahrudin menjelaskan bahwa dirinya telah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara selama enam tahun tujuh bulan. Saat ini usianya sudah 57 tahun enam bulan, dan sudah merasa tidak mampu lagi mengikuti dinamika pemerintahan daerah. (oelsatriapos@yahoo.com)

Komentar

komentar

BAGIKAN