MISS Indonesia 2018 dan Owner Sembada Gold Purwokerto dalam talkshow di pameran perhiasan di Rita Supermall, Sabtu (9/2).
MISS Indonesia 2018 dan Owner Sembada Gold Purwokerto dalam talkshow di pameran perhiasan di Rita Supermall, Sabtu (9/2).

PURWOKERTO, SATELITPOST- Toko Mas Sembada Purwokerto bekerjasama dengan UBS menggelar pameran perhiasan di Rita SuperMall selama tujuh hari mulai Senin-Minggu (4-10/2). Dalam pameran tersebut digelar beberapa event seperti talkshow bersama dr Mareta Silviana dari Reta Beauty Clinic dan talkshow bersama Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina.

Owner Sembada Gold, Hendry Wijaya mengatakan dalam pameran tersebut ada beragam model-model baru. Di antaranya Alpha Beta, Alpha Blink, Disney, Disney Princess, Disney Tsum, Sanrio Hello Kitty. Selain itu juga ada berbagai perhiasan lain seperti perhiasan dengan enamel atau cat pastel (soft color).

“Tren perhiasan emas dilihat di tahun 2019, kebanyakan tren perhiasan impor semua mengarah ke perhiasan milenial. Yang simpel, tidak aneh dan tidak terlalu besar gramnya. Gampang di mix and match. Sederhana tapi tetap elegan,” kata dia.

Selama pameran kata dia antusias pengunjung cukup bagus. Apalagi UBS sebagai pusat emas model terbaru selalu support Sembada Gold.  Hal ini ditambah dengan beragam promo yang diberikan selama pameran, satu diantaranya yakni setiap pembelian Rp 10 juta berhak mendapatkan voucher menginap di hotel bintang di Purwokerto dan promo lainnya.

Sementara itu, Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina mengatakan untuk anak muda model-model perhiasan tersebut memang sangat cocok. Bukan hanya untuk wanita, untuk pria pun tetap bagus dengan modelnya yang simpel.

Alya pun mengaku sangat menyukai perhiasan model terbaru di Sembada Gold seperti yang dipakainya dalam talkshow, Sabtu (9/2) kemarin. Ia mengenakan kalung Alpha Blink yang dipadukan dengan gaun hitamnya.

“Karena saya suka fesyen yang fungsional, saya lebih suka mengenakan kalung yang kaya Alpha Blink, Alpha Beta. Desainnya sangat cocok untuk usia saya, dengan desainnya yang simpel bisa untuk keseharian tapi juga tidak kalah bagus untuk ke acara resmi,” kata dia. (alfi@satelitpost.com)