KELUARGA besar STMIK Amikom Purwokerto berfoto bersama dalam kegiatan family day di Yogyakarta.

PURWOKERTO, SATELITPOST-STMIK Amikom Purwokerto menggelar family day di Yogyakarta, tepatnya di Malioboro, Taman Lampion dan Gembira Loka. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari‎, mulai Jumat-Sabtu (1-2/12).

‎Kegiatan rutin tahunan ini mengambil tema Happiness is a Family Day Amikom Purwokerto. Sebanyak 252 orang dari pimpinan, dosen karyawan beserta keluarga turut mengikuti serangkaian kegiatan pada event ini. Semuanya melebur menjadi satu, tanpa ada perbedaan antara pimpinan, dosen dan karyawan lainnya.

‎Ketua STMIK Amikom Purwokerto, Dr Berlilana SP SKom MSi mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar untuk semakin mengakrabkan, membangun kebersamaan yang baik serta menjaga tali silaturahmi antarkeluarga besar STMIK Amikom Purwokerto.

Sebab, menurut dia, kemajuan STMIK Amikom Purwokerto yang begitu pesat dan cepat semuanya karena kerja keras dari semua lini. Mulai dari fasilitas pendidikan, pelayanan, ‎sistem pendidikan dan dosennya.

“Untuk fasilitas pendidikan, STMIK Amikom Purwokerto sudah sangat baik sekali. Ditunjang dengan kerja keras semua pihak membuat STMIK amikom Purwokerto semakin cepat berkembang dan maju,” kata dia.

Lebih lanjut, ia meminta doa restu semua keluarga besar STMIK Amikom Purwokerto, tahun depan akan mulai‎ dibangun Plasa Amikom. Sebuah gedung lantai delapan yang akan menjadi pusat kegiatan mahasiswa.

“Semoga dengan‎ adanya Plasa Amikom akan menjadi simbol kampus IT terbaik di Jawa Tengah wilayah Kopertis 6,” katanya. (adv)

Komentar

komentar

BAGIKAN