SPANDUK bertuliskan TNI-Polri Bersinergi untuk Menjaga Kedaulatan NKRI dipasang di Halaman Koramil 04/Sokaraja, Jumat (12/1).

SOKARAJA, SATELITPOST-Danramil 04/Sokaraja Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Untung NA bersama anggota memasang spanduk “TNI- POLRI Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI” sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dan Polri. Pemasangan spanduk dilakukan di halaman Koramil 04/Sokaraja, Jumat (12/1).

Kapten Inf Untung mengatakan, sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis. “Kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya seperti dikutip dari rilis yang diterima SatelitPost.

“Melalui pemasangan spanduk “TNI- POLRI Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI, ini diharapkan  sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI,” ujar Kapten Inf Untung NA. (lil)