Videotron Segera Hadir Lagi di Alun-alun Purwokerto

PURWOKERTO, SATELITPOST-Videotron akan kembali hadir menyapa masyarakat Banyumas di Alun-alun Purwokerto. Rencananya sejumlah iklan layanan masyarakat (ILM) yang telah rampung digarap oleh Satelit TV bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyumas, siap mengisi konten videotron. Selain dengan SatelitTV, Pemkab Banyumas juga bekerja sama dengan Komunitas Jurnalis Televisi Purwokerto (KJTP).

Menurut Koordinator Produksi Nanang A Noor, tema yang diangkat untuk ILM ini antara lain tentang ruang terbuka hijau (RTH), tertib berlalu lintas, penggunaan trotoar, serta kebersihan sungai. “SatelitTV sebagai tim produksi keempat iklan itu, semuanya rencana akan ditayangkan di videotron alun-alun,” kata Nanang saat ditemui seusai syuting pengambilan iklan selesai di Pendapa Satelit Media, Selasa (5/12).

Rencananya pada Januari 2018, videotron siap ditampilkan kembali. Selain bisa menarik minat masyarakat terhadap videotron, tujuan utama dari iklan ini untuk menumbuhkan kesadaran dan membentuk opini.

Hal ini seperti yang diungkapkan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika, Purwantoro. “Temanya kan sangat sesuai untuk menumbuhkan kesadaran terutama yang berkaitan dengan lingkungan, jadi diharapkan masyarakat bisa tertib dalam menjaga lingkungan,” katanya. Diketahui, sebelumnya videotron sudah pernah beroperasi di Alun-alun Purwokerto. Namun, belakangan dihentikan. (cr)

Komentar

komentar

BAGIKAN