CILACAP,SATELITPOST-Di media sosial, Cilacap sempat merajai trending topik di Indonesia. Hal ini berawal dari viralnya video Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Ari Gumilar dalam sebuah acara yang menolak masuknya Ahok menjadi direksi atau komisaris di Pertamina.

Warganet langsung mengulik berbagai ‘kesalahan’ yang dilakukan oleh Ari, dengan membuka jejak digital, terutama pada saat Ari ditugaskan di Pertamina RU IV Cilacap beberapa saat lalu. Di media sosial, berkembang berbagai isu yang menyerang Ari secara pribadi.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen SPP PWK Dwi Jatmoko mengatakan jika hal tersebut sudah menyerang pribadi. Bukan menjadi wilayahnya untuk mengomentari isu pribadi.

“Saya tidak mau komantar itu dan itu sudah person. Kami juga tidak mempercayai informasi yang tidak punya dasarnya.  Bukan wilayah saya mengomentari,” ujarnya.

Kritikan terhadap calon direksi atau komisaris ini, kata dia semata-mata karena menginginkan pribadi yang profesional, berintegritas, dan memiliki jejak rekam baik. (ale)