POLISI mengevakuasi jenazah korban tertabrak kereta api. ISTIMEWA

TAMBAK, SATELITPOST-Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di Desa Pesantren RT 2 RW 1, Kecamatan Tambak. Diduga wanita tersebut tewas setelah tertertabrak kereta api Gajahwong, Minggu (27/10).

Menurut keterangan Kapolsek Tambak, AKP Embar Yuliono kasus kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.01 WIB, saat itu kereta api Gajahwong melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam. Sesampainya di sebelah timur jembatan sungai tiba-tiba ada seorang wanita yang tengah berjalan.

“Masinis sempat membunyikan klakson, namun wanita itu tidak mau minggir sehingga tertabrak KA Gajahwong tersebut,” kata dia.

Warga yang melihat langsung berusaha menolong wanita tersebut. Namun, ternyata saat didekati sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Gombong. Setelah dilakukan tindakan medis dan disucikan korban kemudian diserahkan kepada Pemerintah Desa Pesantren untuk dimakamkan di pemakaman umum desa tersebut,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan identitas korban. Sedangkan dari keterangan warga, sosok wanita tersebut seperti orang dengan gangguan jiwa yang sering terlihat di sekitar lokasi. (san)